Minggu, 07 Mei 2017

Wisata Bahari Lamongan: Keberuntungan bukan Kebetulan

 
Apa yang terjadi hari ini, nanti ataupun yang gakan datang, saya nggak tahu. Semua berharap, berharap cemas ..... endeh, berharap yang baik dong. Hari minggu ini adalah hari dimana YCH Surabaya mengadakan family gathering. Jadi sekarang capeknya masih kerasa, padahal ya nggak ngapa-ngapain hi hi.

Liburan karyawan dengan mengajak keluarga ke Wisata Bahari Lamongan. Di cabang YCH lain juga mengadakan gathering, namun hanya YCH Surabaya yang bisa mengajak keluarga. Wah bisa saling mengenal pasangan dan anak-anaknya nih.

Info yang saya  dapat, baru kali ini acaranya mengajak keluarga dan WBL adalah tempat yang sama untuk acara gathering YCH Surabaya selama 4 tahun berturut-turut.... nggak bosan ya mereka. Positifnya mereka jadi tahu perkembangan WBL dari tahun ke tahun...haseeg.

Di acara Gathering YCH ada sesi yang paling ditunggu-tunggu, yaitu pembagian door prize. Kabar baiknya, semua karyawan yang ikut akan mendapatkan door prize. Doorprize didapat dari sumbangan relasi/ kolega YCH, hadianya dari handuk sampe kulkas... wihh keren. Dulu saat di Semarang, doorprizenya bisa sepeda, TV 40” udah kaget dan ngiler.
Di Surabaya ini, ada setrika, voucher indomaret, dispenser, DVD, home theater, sepeda dan kulkas. Wah kalau dapat hadiah utama senengnya bukan main kali ya. Gak mikir kesana lah, seneng seneng aja di WBL. Secara baru pertama ke tempat wisata unggulan Kabupaten.
Acara pun dimulai sambutan, games, hiburan, info-info silih berganti di berikan MC dan pengisi acara. Pengambilan door prize sebagai acara utama untuk ikut silih berganti. Sistem doorprizenya adalah hadiah sudah diurutkan dari yang paling murah ke yang paling mahal. 

Saking banyaknya, pengambilan doorprize sampe 5 sesi yang diambil 10 nama. Saya pun dapat kesempatan untuk mengambil 10 nama di sesi kedua.
Gak kerasa sudah tinggal lima nama, dan nama saya belum terambil. No 5 dan No 4 diambil, nama saya belum juga terambil. MC pun meminta kami bertiga untuk maju kedepan panggung dan berjoget bersama.

Saatnya Bos kami diberi kesempatan untuk mengambil 3 nama terakhir, hadiah ke tiga Home Theater, bukan nama saya. Hadiah kedua Sepeda Polygon, bukan nama saya. Wah sudah ketahuan nih, hadiah utama adalah untuk saya ... kulkas Sharp satu pintu. Wihahh!! Alhamdulillah....baru pertama ikut gathering, kerja di Surabaya belum 2 bulan, dapat hadiah utama.
Kok bisa ya, awalnya saya teringat satu hal, apa itu?.... saya kasih tahu minggu depan, keep in touch ya.

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship