Jumat, 04 Maret 2016

Mencinta Apa Adanya, Cowshiit!

Tadi pagi sempet baca bio alay’s boy di twitter, tulisannya alay banget – sengaja saya sembunyikan identitasnya. Isi Bio-nya seperti ini : “Aku mencari wanita  yang mencintai aku apa adanya”... bullshit! 

Kenapa harus bullshit? Saya mendapat lebih dari 2 alat bukti yang kuat dan mengindikasikan dia bersalah. 
1. Dia masih muda, terlihat dari foto profilnya. Jadi apa yang dia katakan itu salah besar. Yah,     dasar anak muda.
2. Dia anak alay terlihat (saya aja sih) dari bio dan statusnya, ilmunya hanya main main. Masih     mudah, kumpulannya alay, semoga orang tuanya mau membimmbing nantinya.
3. Bio itu juga salah, karena dia mencari orang yang mau sama dia, lha dia itu siapa? Kenal aja     enggak.
4. Trus mencari wanita kok syaratnya hanya mencintai, orang gila pun bisa aja mencintai –           emang mau.

Teringat saat Direktur perusahaan kami berkunjung dan menyampaikan speech. Setelah ba bi bu dan bla bla bla, beliau bertanya ke kami. Saat kamu mencari pasangan/ istri, kami cari yang ‘apa adanya’ atau ‘ada apanya’? saya menjawab dengan mudah, “ya apa adanya pak”, beliau jawab “nggak mungkin”.

Masjid Demak, ngomongin nikah malah pasang gambar sejenis.... hadehh
Saat kita memutuskan sesuatu, termasuk memilih pasangan pasti dia mempunyai sesuatu yang mempengaruhi keputusan kita. Nah setelah memilih dan menikahinya, barulah mencintai apa adanya. Wis nggak usah cari yang aneh aneh, terima dengan syukur apa yang ada di depan mata. Begitu beliau menjelaskan.

Masyarakat suku Jawa, telah lama memegang petuah saat memilih pasangan hidup adalah bibit, bebet dan bobot yang arti sederhanya adalah:

Bibit bisa diartikan asal usul atau keruturunan,  bisa juga diartikan fisik calon pasangan, cantik, ganteng, lencir, tegap dll.

Bebet adalah lingkungan pergaulannnya, temannya, gaulnya dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa? Halah malah nyanyi...

Bobot dipandang dari pribadinya, wataknya, kelakuannya, attitudenya, kepintarannya, pendidikannya, kedudukannya, pangkatnya, kekayaannya, dan yang menyerupai itu.

Nah mas xxxx ente musti banyak belajar laginya, milih pasangan bukan hanya cinta, dan kamu dipilih juga bukan hanya karena cinta tapi banyak faktor sehingga kamu akan di cari wanita untuk dijadikan pasangan hidup. Dengan meningkatkan bibit bebet bobot pribadi anda, pasangan dengan level yang sama bakal mendekati dengan gencarnya ..asek apa asek.

3 komentar:

  1. aku malah fokus baca di bagian bebet, malah ikutan nyanyi lagunya kangen band - DOI hahaha

    BalasHapus
  2. I really like this website, Thanks for sharing this information. Keep posting more. [:))] zell v phytogreen

    Nice information, many thanks to the author. It is incomprehensible to me now, but in general, the usefulness

    and significance is overwhelming. Thanks again and good luck! zell v

    OK good to see- interesting blogs are always sweet! Peace. sabun herbal hawa

    Nice information, many thanks to the author. It is incomprehensible to me now, but in general, the usefulness

    and significance is overwhelming. Thanks again and good luck! Peluang usaha makanan ringan

    BalasHapus
  3. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship