Jumat, 17 September 2010

Me Part 5: Baca dan Tulis

“Tulis yang anda lakukan dan lakukan yang anda tulis” sebuah slogan di spanduk yang pernah saya lihat sekitar tahun 2001 di salah satu  Perusahaan besar di Kota Malang ; perbatasan Malang – Singosari lebih tepatnya. Pengandaian saya saat baca tulisan tersebut adalah SOP…..karena saat itu saya baru saja mendapat ilmu mengenai SOP di bangku kuliah.

Baru-baru ini atasan saya ngomong seperti itu juga di forum meeting, dengan jarak waktu 9 tahun pemahaman saya mengenai slogan itu sudah sepaham dengan pengertian yang dikemukakan oleh atasan….’hmm betul kan‘ gumanku dalam hati ‘aku juga udah tahu’.

Sekarang saya sedang dalam proses untuk melakukan slogan itu, tapi dalam arti yang lain = bukan Standard Operating Procedure, Work Instruction atau istilah yang lain. Sekarang saya menulis apa yang saya rasakan, apa yang saya ketahui dan apa yang ingin saya tumpahkan. [read more]

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship