Minggu, 09 September 2018

Liburan dan Tawaran Kerja

Setelah edisi nangis di hari minggu, wife datang di hari Rabu, ya untuk menenangkan saya. Tiap pulang kerja saya galau terus dan curhat ke wife, kerja disini berat banget dan capek. Wife seperti biasa hanya menyarankan untuk bertahan, karena masih baru, penyesuaian. Nanti pasti bakal bisa, bakal ngerti dan menguasai pekerjaan.

Untuk menghibur diri, tgl 9/9 kami berencana akan dolan dan nginep di Semarang yang cari hotel yang dekat dengan simpang lima, jadi paginya bisa jalan-jalan ke car free day. Cari hotel murah, pilihan jatuh ke Airy, saya cari Airy yang dekat dan ada jendela he he. Dapatlah Airy di depan stadion tri lomba juang.

Wife ini seneng banget kalau jalan-jalan dan nginep di Hotel, bosen kali ya di rumah terus, tapi kadang eman kalau uang keluar buat nginep hotel. Saya juga gitu sih, jadinya cari hotel yang murah aja, asal bisa tetep jalan-jalan. Paginya jalan kaki CFD di Simpang Lima, jelas rame dan banyak penjual, pembeli, senam dan aktivitas yang lain.

Wife mengira, saya ajak ke Semarang ini karena mau nego pengen resign, tapi kata itu nggak keluar dari saya ha ha. Setelah berdiskusi kami pun berencana mencoba hingga 3 bulan di WJ Group, trus tentukan mau nerus kerja, mau jualan atau apalah. Yang pasti tetep di Kudus, karena biaya hidup cukup terjangkau dan lebih tenang.

10/9 Setiap Senin Pak Stv meminta Jamuri (Wonosobo Primary) untuk diskusi sebentar dengan saya di kantor Kudus, sebenernya meeting kecil dengan Pak Wahyu. Membahas aktivitas seminggu kemaren dan rencana minggu ini. Tapi Pak Wahyu kalau Senin  nyampe kantor sekitar jam 9, karena perjalanan dari Kartasura, tiap Sabtu beliau pulang.
Saat diskusi dengan Jamuri, Pak Riyanto nelp berkali-kali, saya matikan juga berkali kali, trus ku WA nanti saya telpon. Ketika nelpon terucap Alhamdulillah Pak Riyanto nawarin pekerjaan di Dua Putra, sebuah perusahaan pengolahan ikan di Pati. Dulu sempet jadi pembicaraan karena gaungnya hingga bikin banyak mencomot karyawan dari perusahaan besar di sekitarnya.

Peresmiannya pun mengundang Menteri, awalnya malah Presiden. Orang-orang kasak kusuk pengen masuk kesana, saya juga pengen waktu itu. Eh baru kesampaian interview sekarang (3/9) Jam 13 saya dijadwalkan ketemu kepala Pabrik, langsung aja siap-siap ngeprint CV., ..... hmmm Pas nih, saat galau pengen keluar ada tawaran kerja.

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship