Minggu, 13 Februari 2011

Meet & Greet with Owner

Wei wei jumpa lagi di minggu ini, mohon maaf buat pengunjung setia yang datang siang – sore tadi karena emang rizalarable baru posting malam ini. Seperti biasanya gak ada stock …..so???? Bingung mau nulis apaan. Gini aja deh saya mau mengenalkan diri aja, karena  ada pepatah mengatakan “Tak Kenal maka Tak Sayang”  - emang ini pepatah ya? tapi kali ini gak pake nulis – tapi pake gambar nyata saya, sebenarnya di Without Me ada tuh kenapa saya bisa nulis sesuatu….tapi yang ini beda.

Okelah kita mulai aja  - foto-foto dibawah ini saya jepret saat libur lebaran di kota kelahiran Surabaya, ke Mbak ke dua di Malang dan Jogja tempat Mbak pertama saya tinggal.







 Jogja: my first sister son smiling...sempet-sempetin foto di jalan. Untung drivernya dah pengalaman, pengalaman di foto maksudnya. Lha waktu kuliah dulu gabung di HMGF, Himpunan Mahasiswa Gila Foto.

 Ceritanya foto Keluarga saat di Madura, tapi karena belum punya junior - ya berdua aja...Doain ya.
My second Sister son, dari mulai lahir ampe usianya 2,5 baru ketemu - untung dia mau. Baunya sama kali ya...

 Setelah 5 tahun ninggalin kampus, akhirnya kembali...di Malang nih.

 Nah iki kakak pertama, abis di beliin tas Dagadu ...pastinya di Jogja

 Soetta..ini aksi foto dengan masang anting palsu, tapi saat saya jadiin foto profil di FB, banyak fans yang kecewa...duile.

Kaligrafi !!...kaligrafi!!...bukan jualan , tapi foto ini saya tunjukkin ke Tante saya yang di Malang - telah ngasih saya kaligrafi dan sudah saya bingkai, supaya seneng gitu.

Surabaya Jl.Jend.Basuki Rachmad..belakang patung karapan sapi

Yu Painten keleleken cendelo, cekap semanten kenalan kulo menawi lepat nyuwun ngapuro….

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship