Minggu, 25 Februari 2018

Why I choose to be a reseller

Why I choose to be a reseller, njualin barang orang. Ini hasil dari meditasi bertahun-tahun loh, asyeek. Meditasi disini bukan duduk diam, nggak makan, nggak minum, nggak tidur, nggak gerak, nggak melek, nggak ha ha. Hasil dari perenungan hasil dari  masuknya banyak informasi dan hasil dari beberapa action.

Dulu, the past past ago, after graduate. Yang bikin saya malu jika working adalah to be a sales, salesman, marketing. Whatever yang berhubungan dengan nawarin produk atau jasa, rasanya kok hina banget, pekerja rendahan (maaf). Saya mending di kantor, pabrik jadi admin ajah.

Saat dulu kerja di Garudafod, khusunya pas di Pekanbaru. Kantor Distributor satu area dengan pabrik kami, kalau lihat para sales rasanya kasihan bener sih mereka. Sedangkan saya bangga banget jadi karyawan Pabrik, menghasilkan barang.
Sekira upon time in 2011, I join UTBH (Umat Terbaik Hidup Berkah) workshop. Jadi terbuka my mind, karena banyak disinggung about enterpreneurship. Dan wirausahawan musti jualan, dagang. Dan ditambah lagi banyak bermunculan pengusaha-pengusaha baru, masih muda, sukses, inspiratif. Wah jadi pengen ikutan jualan, akhirnya kami pun memutuskan membuka usaha Laundry.

Now at 2017, saat saya memutuskan resign as a employee. Sama dengan sebelumnya (1st alenia), dengan banyak pertimbangan, hasil perenungan, berdasar masukan informasi dan berbagai action. Saat ini saya memutuskan berjualan aja, karena 9 dari 10 pintu rezeki dari perdagangan.
Membangun bisnis dengan produksi sendiri sungguh tidak memungkinkan, karena modal besar, sangat besar, ribet, ngatur banyak orang, tempat, mesin, dan banyak peralatan. Beda dengan jualan, banyak barang di luar sana yang bisa kita jualkan. Banyak pemilik barang yang ingin barangnya lebih banyak terjual, so mereka butuh tenaga penjual yang banyak pula.

Kebutuhan akan tenaga penjual ini menjadikan pemilik barang memberikan iming-iming yang bagus buat para penjual. Komisi gede, bonus, marketing kit, pembelajaran, ilmu-ilmu berjualan dengan baik. Sebelum nanti saya punya barang dan produksi sendiri, ya belajar dulu lah cara jualan.

Mereka yang akhirnya memutuskan berproduksi sendiri pasti sudah pernah merasakan enaknya jualan, karena itu pengen untung lebih gede, waktu lebih banyak, modal udah punya buat deh produksi dan bangun sistem. Tujuan saya juga geethooo........

4 komentar:

  1. Halo, saya joan Hooks, saat ini tinggal di malaysia,. Saya seorang janda saat ini dengan Empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Mei 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik pribadi maupun perusahaan tetapi tidak pernah dengan sukses, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. Tetapi seperti yang Tuhan miliki, saya diperkenalkan kepada seorang wanita Tuhan pemberi pinjaman pribadi yang memberi saya pinjaman sebesar 850,000USD dan hari ini adalah seorang pemilik bisnis dan anak-anak saya bekerja dengan baik pada saat ini, jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan, tanpa pemeriksaan kredit, tanpa penanda tangan dengan suku bunga 3% saja dan rencana dan jadwal pembayaran yang lebih baik, silakan hubungi Mr frank Queen (frankqueens64@gmail.com atau whatsapp +2349057770649). Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia dan saya juga ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak. Anda dapat menghubungi dia melalui emailnya: frankqueens64@gmail.com atau whatsapp +2349057770649

    BalasHapus
  2. Nama saya Elang Endah Saya seorang wanita bisnis di Indonesia dan saya bepergian ke negara lain karena bisnis saya beberapa waktu yang lalu saya memiliki kemunduran dalam bisnis saya karena seseorang yang saya percayai begitu banyak berbohong kepada saya dan mengambil banyak uang saya. modal dengan harapan mengirimi saya barang. Saya mulai mencari bantuan dan seorang teman memperkenalkan saya ke Arab Credit Group Beberapa bulan yang lalu, saya takut karena cerita yang saya dengar tentang pinjaman online sebelumnya, tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mencobanya, setelah menyelesaikan semua persyaratan yang saya miliki. pinjaman sebesar 700jt telah ditransfer kepada saya dan hari ini saya sepenuhnya kembali ke bisnis, jika Anda memiliki tantangan keuangan atau Anda mencari modal untuk memulai bisnis Anda sendiri di sini adalah kesempatan Anda, jika mereka dapat membantu saya tahu mereka akan membantu Anda juga . hubungi Arab Credit Group hari ini dan Anda akan senang melakukannya.

    Detail saya

    nama: Elang Endah
    email: elangendah7@gmail.com


    hubungi Arab Credit Group menggunakan.

    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com
    Whatsapp: +2348118606921

    BalasHapus
  3. Nama saya Elang Endah Saya seorang wanita bisnis di Indonesia dan saya bepergian ke negara lain karena bisnis saya beberapa waktu yang lalu saya memiliki kemunduran dalam bisnis saya karena seseorang yang saya percayai begitu banyak berbohong kepada saya dan mengambil banyak uang saya. modal dengan harapan mengirimi saya barang. Saya mulai mencari bantuan dan seorang teman memperkenalkan saya ke Arab Credit Group Beberapa bulan yang lalu, saya takut karena cerita yang saya dengar tentang pinjaman online sebelumnya, tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mencobanya, setelah menyelesaikan semua persyaratan yang saya miliki. pinjaman sebesar 700jt telah ditransfer kepada saya dan hari ini saya sepenuhnya kembali ke bisnis, jika Anda memiliki tantangan keuangan atau Anda mencari modal untuk memulai bisnis Anda sendiri di sini adalah kesempatan Anda, jika mereka dapat membantu saya tahu mereka akan membantu Anda juga . hubungi Arab Credit Group hari ini dan Anda akan senang melakukannya.

    Detail saya

    nama: Elang Endah
    email: elangendah7@gmail.com


    hubungi Arab Credit Group menggunakan.

    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com
    Whatsapp: +2348118606921

    BalasHapus
  4. Nama saya lukwalukason dari Cirebon West Java Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada adilah adila kerana membantu saya memperoleh pinjaman yang baik setelah saya mengalami banyak peminjam pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 3 tahun yang lalu untuk memulakan perniagaan saya sendiri di kota Cirebon di mana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan sebuah syarikat palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted kerana saya kehilangan semua wang saya untuk sebuah syarikat palsu di Turki, kerana saya berhutang kepada bank saya dan kawan-kawan saya dan saya tidak ada sesiapa yang dapat berlari, sehingga suatu hari kawan saya memanggil adilah adila setelah membaca keterangannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman daripada syarikat pinjaman ome saya terpaksa menghubungi adila adila dan dia memberitahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi syarikat pinjaman ome yang okah syarikat pinjaman ome akan mengejar cerita saya. Pada mulanya, saya adalah seorang penipu tetapi percayalah apabila saya menghubungi syarikat pinjaman ome cerita saya disampaikan kepada yang baik hari ini.Jika anda sedang mencari pinjaman sila jangan membuat kesilapan dengan baik hubungi syarikat pinjaman ome ome sekarang dan dapatkan apa yang anda inginkan , tha adalah okah ome melalui e_mail (okahomeloanfirm@gmail.com) anda juga boleh menghubungi okah pinjaman syarikat ome oleh whatsapp ini (+13602499796)
    semoga Allah memberkati adila adila untuk membawa saya ke syarikat pinjaman ome todai saya orang yang lebih baik, jika anda memerlukan maklumat mor dari saya, anda boleh juga menyambung saya melalui e_mail lukwalukason331@gmail.com

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship