Senin, 26 Desember 2016

Ariel Tatum jadi cover model Majalah Pria dewasa : Ya Tuhan beri hamba kekuatan

Di foto tersebut, Ariel Tatum tampil seksi dengan bibir merah yang terlihat sangat sensual dan dress warna hitam yang terbuka.

Ha ha akhirnya anda salah satu pembaca yang tertarik membuka posting saya ini. Anda tertarik Judulnya atau gambar Ariel Tatumnya. Bagi yang memilih karena alasan judul, apakah tetap membaca jika fotonya nggak ada? Berita ini sudah banyak beredar di kanal berita online dan saya yakin ente udah membaca dan melihat covernya he he.

Di post ini saya nggak menampilkan foto-foto ariel tatum lho, ente googling aja atau nunggu terbitan majalah Maxim Indonesia. Saya salah satu yang tertarik dengan judulnya, itu adalah judul dari salah satu kanal berita online walaupun gak persis sama editorialnya. Judul dan beritanya memang sangat menggoda sekali untu di 'klik'.

Anda pasti setuju, kalau headline ini sangat unik, khususnya kalimat yang terakhir “ya Tuhan beri hamba kekuatan”. Menurut saya kalimat yang depan sudah bikin Cowok untuk ngeklik tuh berita, dengan kalimat tambahan dibelakang efeknya bisa 4 kali lipat orang untuk segera meng’klik’ tuh berita.

Teknik penulisan seperti ini biasa disebut copywriting, ya sudah pada tahu lah kursus dan buku buku copywriting sudah banyak beredar. Banyak orang berbondong bondong untuk mempelajarinya, karena memang ilmu (penulisan) ini jika diterapkan bisa menghipnotis orang loh.
Saya pun salah satu orang yang tertarik untuk belajar teknik copywritting, dari ebook gratisan, berbayar, beli buku fisik, webinar dan video. Tapi ya belum juga bisa (banget), ya biasalah belum dilatih dan diterapkan satu persatu urutannya.

Ntar ya tunggu postingan berikutnya apakah headline nya sudah menarik anda atau tidak. Nantikan kehadirannya....

3 komentar:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus


  2. This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!
    zell v platinum plus yang terbuat dari ekstrak sheep placenta .satu satunya produk anti aging terbaik yang ada di Indonesia dan yang pertama di Asia, dan phytogreen
    zell v platinum plus yang terbuat dari ekstrak sheep placenta .satu satunya produk anti aging terbaik yang ada di Indonesia dan yang pertama di Asia, dan phytogreen

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship