Senin, 14 Maret 2011

Nggak Usah Repot untuk Bisa Expert

Tagline yang digunakan oleh salah satu pebisnis online untuk memasarkan produk terbarunya, orang ini memang salah satu pebisnis online tersukses di Indonesia menurut saya. Karena hanya dengan menjual produk informasi di Internet, beliau telah mendapatkan apa yang selama ini diinginkan oleh pebisnis online di Indonesia ataupun di seluruh dunia. Siapa beliau, Mas Joko panggilannya – pasti udah banyak kenal. Kalau masih belum silahkan kunjungi blognya.


Kali ini beliau menelurkan produk terbarunya yang membuat netters/ pebisnis online bisa expert anpa jadi ribet. Sebelumnya beliau menelurkan Formulasi Bisnis Sukses di Dunia Maya, Langsug Action, Memiliki Aset di Internet dan Blogging Sukses, kebetulan saya mengikuti 3 diantaranya. Manfaat yang dapat cukup banyak walaupun saya tidak seberhasil teman-teman lain, tapi mata dan pikiran saya menjadi terbuka mengenai aktivitas bisnis di internet.

Intinya sebenarnya adalah langsung Action dan sediakan waktu untuk belajar, karena menurut saya 2 hal itu yang akan membawa kita menjadi ahli dan berhasil. Karena apa yang kita tentukan dan pilih pastinya harus dijalani terlebih dahulu baru setelah itu mempelajarinya cos ilmu pengetahuan/ wawasan harus bertambah. Seperti pada posting Bakat tidak pernah cukup, disana saya tuliskan bahwa bakat itu penting namun latihan jauh lebih penting.

Kembali ke produk instan ini, Mas Joko menceritakan bahwa “Biasanya saya tidak sesemangat ini” : Bahkan selama 10 hari sejak beliau menemukan rahasia ini, beliau jadi sulit tidur. Kelopak mata menghitam, dan jadi suka senyum-senyum sendiri.

Setelah mengetahui konsep ini, pikiran beliau jadi bergerak bebas tanpa bisa beliau kendalikan. Mas Joko menemukan ide-ide bisnis luar biasa yang muncul begitu saja. Rasanya kepala mau meledak karena saking gembiranya. Benar, ini lain dari biasanya.

Selama ini beliau percaya bahwa mencari uang di internet itu butuh keahlian. Mas Joko sudah bisnis online selama 10 tahun, dan beliau paham itu.

Tetapi kali ini beliau benar-benar tidak menyangka, ternyata mencari uang di internet bisa lebih sederhana lagi! Bahkan saking sederhananya, beliau yakin 100%... siapa saja, dengan keahlian sekecil apapun, bisa punya bisnis hebat di internet.

Bukan, ini tidak seperti yang anda duga… ini beda!

Pengen Sistem ini bisa anda rasakan dan jalankan Temukan Rahasianya!

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship