Minggu, 21 Agustus 2011

Fisikku Dikuras

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….. Minggu ini Blog Sing Biasane akan mewartakan (ini EYD lho) mengenai aktivias rizalarable yang kebetulan lumayan padat, buktinya minggu sebelumnya tidak ada posting - karena memang capek banget ...fisik dan otak. Namun karena masih diberi nikmat sehat oleh Allah SWT., sampai hari minggu ini kondisi tubuhnya tetap terjaga. Emang ngapain aja,  langsung aja yuk apa aja sih aktivitasnya rizalarable.

Hari Senin 8/8, aktivitas rutinnya adalah meeting mingguan, meeting ini gak bisa hanya 2 atau 3 jam. Di mulai pukul 10.00 hingga sore mau pulang kerja. So sulit banget untuk melakukan aktivitas lain di luar ruang meeting, karena atasan kami kurang suka dengan peserta meeting yang keluar-masuk ruangan. Sehingga untuk berhubungan dengan bawahan kita lakukan via telp atau chat, walaupun sebenarnya hal ini kurang enak jika dibanding dengan berbicara langsung.  Padahal nih, besok siang saya harus berangkat ke Bogor. So pekerjaan saya hari ini dan bawahan saya harus saya check dan selesaikan, serta mempersiapkan ‘ketidak adaan’ saya di tempat kerja.

Hari Selasa 9/8, sebenarnya saya berencana  hanya bertahan di ruangan dan tidak kemana-kemana sehingga saat pukul 12.00 saat bisa pulang dan ke bandara. Ternyata beberapa teman meminta saya untuk menyelesaikan beberapa tugas, dan alhamdulillah saya pun menyelesaikannya. Pukul 12.xx di rumah, yang harusnya hanya menunggu mobll yang mengantar ke bandara, ternyata harus menunggu lebih lama …..terlambat terlambat datang. 


Maghrib kurang lima menit, saya sudah berada di terminal baranangsiang. Merasakan untuk pertama kalinya buka puasa di Bogor, walaupun hanya dengan gorengan + pocari sweat. Karena hotel tidak terlalu jauh, saya memutuskan berjalan kaki saja. Karena saya adalah salah satu pendukung jalan sehat.  Setelah teman-teman yang lain datang, malam itu mencari makan dan berbelanja. Balik ke hotel pukul 22.00 dan 23.00 tidur, pukul 03.00 sahur dilanjutkan sholat subuh – saya memutuskan nggak tidur karena takut terlambat bangun. Karena pukul 07.00 kita akan dijemput untuk berangkat ke tempat acara.

Hari Rabu 10/8, perjalanan dari hotel ke Pabrik cukup menarik – karena belum pernah saya lewati. Acarapun dimulai  hingga selesai pukul 17.00, pengalaman baru dan teman baru di tempat baru. Balik ke hotel di dekat bandara, ternyata harus buka puasa di jalan. Tahu sendiri kondisi kota Jakarta………19.00 nyampe hotel langsung makan.  Pukul 22.00 tidur pulas.

Sementara ini dulu.....untuk Kamis - Minggu akan saya posting di minggu depan. 

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship