Minggu, 25 Juli 2010

....adakah kesempatan untuk diriku..

Weiwei...minggu telah tiba, liburrrrrrr (nyantai zir, semua orang juga udah tahu kok-emang mo ngapain seh). Saatnya update blog, posting, entri baru, ubah profil, otak, atik, utak, utek, kuabeh pokoke. Lha namanya the new one (saingan special one), masih bingung dengan blog ini - masuk sana - masuk sini...trus gak tahu mo kembali kemana hmmm. Intinnya belajar dan ngisi tiap minggu rutin....that's it.

Ngomong-ngoming judul ama alenia pembukanya lha kok gak sinkron, wait.,.,.,.,. harusnya aku ganti. Lha judul enttuh....dari reff lagu (gak tahu lagu siapa dan penyanyinya siapa) yang sedang play di radio. Lagunya ganti-ganti, harusnya judulnya juga bisa ganti (bisa nggak friend??)

Tret tet teeett...nih dia aku kasih gambar i'am tampak depan (cos foto profil tampak belakang...ihh malu nih), aku yang mana yo...coba tebak. Gambar ini diambil di dalam pabrik dan bersama beberapa teman-temin. Salam kenal tuk semua......



Aduh..mentok-mentok (kayak suara bebek), mo nulis apaan bingung. Why? why? apa karena lagi sendirian atau karena ada radio nih. Kalo sendirian malah enak deh kelihatannya, jadi gak ada yang nggangu saat nulis **** jadi kelihatannya radio nih, ndengerin radio seminggu sekali cos pake hape yang chargenya rusak-jadi ngechargenya harus pake yang jepit (tahu kan friend?) jadi harus dihemat energinya ////tapi kalo minggu hajar bleh. Kembali lagi ke mentokkkkk...gara-gara ndengerin radio jadinya ide nulisnya gak muncul, soale nulis sambil nyanyi-apalagi nih radio baru : dari pagi ampe malam laguuuuu aja - paling diselingi iklan dikit-dikit . Tapi aku harus bisa$$$ "Aku Bisa Aku Pasti Bisa, Ku Akan Terus Berusaha"

Ya udah lah....cukup dulu, mo nonton film-mumpung sendirian ampe jam 12.30. Yang ada film 'from paris with love' jhon travolta>>> hmmm jaminan film yang bagus. Ntar kalo dah selesai nontonya, tak critain friend's-----di postingan berikutnya. good bye...

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship