Senin, 14 April 2014

Simpan Tas Kita

Kali ini saya mau kasih tutorial, agar hidup kita jadi lebih baek... halah. Sebenarnya cara ini sudah banyak di lakukan siapa aja, saya yakin itu. Karena memang tips ini biasa aja, tapi ya siapa tahu masih ada yang belum tahu. Niatnya berbagi untuk hidup yang lebih baik.... jiah balik lagi.  

Bagi anda orang yang bekerja di kantor, dan nggak disediakan tempat menyimpan tas pribadi. Nah cara ini bisa dianggap jitu, tapi syaratnya anda musti punya meja. Ntar malah ngganggu orang lain kalo nitip. Yuk kita mulai:




Digambar ini bisa dilihat bahwa posisi tas kita sangat tidak bagus dari segi estetika, artistika, matematika dan fisika. Tas jadi kotor, bisa diinjak orang, tidak rapi dan kalo dilihat jadi nggak bagus. Nah cara yang saya gunakan, dan mungkin teman-teman lain juga gunakan adalah menggantungkannya di bawah meja. Tinggal minta skrup dan pinjam obeng,  wis langsung dorong dan puter – jadi deh. Taratttttttt...........


Nah kalo gini tas jadi tetep bersih, terlihat rapi dan nggak terlalu mengganggu kaki. Saya yakin beberapa teman sudah melakukan ini, karena dulu teman-teman pabrik (Pekanbaru) sudah banyak yang melakukan ini. Atau mungkin ada saran lain? 

2 komentar:

Barusan Pulang

Friendship